Rabu, 08 Oktober 2014

Foto kenangan

Setiap momen dalam perkembangan anak perlu (dan bagiku harus) untuk diabadikan dalam foto.
Ini tidak hanya memberi kenangan buat para orang tuanya, tapi juga bermanfaat buat si anak sendiri, dia bisa mengingat memori indah dan kejadian menarik yang pernah dilaluinya dulu.
Kalau jaman jadul harus perlu kamera untuk memotretnya, kini dengan adanya smartphone, yang sering berada dalam genggaman, kita mudah untuk berfoto setiap saat.
Hasil foto yang dalam bentuk digital biasa kita simpan di notebook, lalu kita upload di sosmed.
Tapi di keluarga kecilku, foto-foto yang berkesan mewakili perkembangan si kecil, tetap aku cetak secara manual dan aku masukkan album foto. Penting bagiku untuk mempunyai hardcopy foto-foto tersebut. Selain lebih mudah diakses, dan bisa dilihat kapan saja tanpa harus menyalakan komputer, Allen juga kelak akan mempunyai album foto yang bisa dia koleksi ketika dewasa.
Sekarang , sampai Allen umur 5,5 tahun ini, kami sudah memiliki delapan album foto. Dimulai sejak foto Allen baru lahir, momen Allen saat di kota Mojokerto, Surabaya, Jombang, Kediri, Malang, Batu, Semarang, Sidoarjo, Jogja, Solo, Madiun, Ponorogo, Magetan, Purwokerto, Bandung, Ambarawa, Bekasi.

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan memberi komentar

 

Template by Web Hosting Reviews