Kamis, 12 Maret 2015

Trend legging bunga dan perut buncit

Kalau pas liat para wanita memakai legging bunga, komentar pertama yang muncul adalah aduh norak ah.

Legging biasanya dipakai para kaum hawa saat melakukan olahraga, namun semakin kesini , pemakaiannya bisa untuk kegiatan sehari-hari.
Mungkin 2 dari 3 perempuan mempunyai legging di lemarinya.

Begitu juga dengan saya. Awal mulanya karena perlu membeli untuk keperluan senam, namun aku jarang pakai legging buat sehari-hari, pertama sebab kurang pede, kedua karena ga nyaman aja kalau kelamaan pakai yang ketat-ketat , perut  buncitku tersayang nanti tersiksa wkwkwk.

Walaupun dalam setahun bisa dihitung frekuensi aku ikut senam atau belakangan ikut yoga lagi, biasanya karena faktor M...Malesnya puoll, tapi aku merasa perlu untuk punya beberapa setel pakaian senam, kaos dan legging.

Maka huntinglah aku setelah pulang senam, dengan masih semangat, ke toko yang kuincar. 

Setelah berhasil memilih dan membeli kaos polos size xl dan legging polos size xl, maka melangkahlah aku ke pintu keluar.
Mataku sempat melirik ke tumpukan legging motif bunga-bunga yang sedang in, dan karena pandanganku tak mau lepas, maka aku pun penasaran mengobarak-abrik celana-calana tersebut.
Semuanya kulihat legging panjang , iseng kutanya mba spg apakah ada yang pendek dan jawabannya sungguh menggembirakan, ada mba, sambil mencarinya.
Dua legging pendek stock terakhir pun ketemu, aku segera mengambil yang ada motif bunga ungunya.
Sempat kuragu apakah nanti akan muat kupakai, karena ukurannya all size.
Kuperhatikan dengan cermat, kutarik untuk melihat kelenturannya, dan dalam hati kurasa akan muat.
Yak bungkus deh . Aku punya legging trendy sekarang hahaha.

Setelah mandi sore, legging baruku kupakai, wah muat, meski memang lebih nyaman kalau agak besar sedikit sih.
Dan anakku pun memuji celana legging ini, bagus katany, hehe ga nyesel lah (kali ini) nyoba ikutan trend. 

0 komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan memberi komentar

 

Template by Web Hosting Reviews